PEMBERIAN KAMBING KEPADA ORANG KURANG MAMPU DESA SOMBO BEKERJASAMA DENGAN JALINMATRA

Administrator 16 Januari 2020 10:42:24 WIB

            Hari Rabu tanggal 15 Januari 2015 pemerintah Desa Sombo dengan petugas Jalinmatra juga bapak Camat Gucialit membagikan Hewan ternak burupa Kambing betina 2 ekor kepada 5 orang ibu - ibu janda yang sangat layak untuk mendapatkan bantuan tersebut, dikarenakan 5 orang ibu - ibu ini di dalam kluarga sebagai tulang punggung untuk mencukupi kebutuhan anak - anaknya. beliau - beliau ini adalah orang - orang hebat yang berjuang keras untuk menghidupi kluarganya.

            Dengan program jalinmatra ini beliau sangat berterimaksih kepada semua pihak dikarenakan dengan bantuan ternak, sembakau dan bibit pohon BALSA akan menambah kesejahtraan beliau - beliau ini dalam mengarungi kehidupan yang akan datang.

            Dua ekor kambing akan diperanak - pinakan oleh beliau - beliau ini, juga harapan beliau - beliau  ini ternaknya akan selalu sehat dan bertambah banyak.bantuan ternak kambing sangat tepat bagi Desa kami ini dikarenakan di Desa kami ini rumput - rumput sangat melimpah ruah. juga bantuan bibit pohon balsa akan sangat bermanfaat dikarenakan pohon balsa sekarang ini sangat di idolakan bagi pedagang - pedagang kayu.

demikian sekedar informasi tentang program - program Desa kami ini, dengan harapan bagi yang membaca bisa terinpirasi untuk bisa berkunjung ke Desa kami tercinta ini. dan kami sebagai penulis juga mohon maaf apabila ada tulisan kami ini yang kurang berkenan. kami harapkan saran dan masukan sehingga bisa membangun.

Dokumen Lampiran : PEMBERIAN KAMBING KEPADA ORANG KURANG MAMPU DESA SOMBO BEKERJASAMA DENGAN JALINMATRA


Komentar atas PEMBERIAN KAMBING KEPADA ORANG KURANG MAMPU DESA SOMBO BEKERJASAMA DENGAN JALINMATRA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sombo

tampilkan dalam peta lebih besar